Minggu, 29 Desember 2013

Sadis! Penjahat Ini Mencuri Motor Lalu Membakar Pemiliknya


Pekanbaru - Tindakan kriminal yang dilakukan pejahat yang satu ini sungguh sangat sadis. Tidak hanya mencuri motor, tapi dia juga membakar hidup-hidup pemiliknya.

Kapolsek Tambang, Riau, AKP Sumarno mengatakan korban diketahui bernama Nurhayati (36). Korban tinggal bersama kedua anaknya bernama Bayu (20) dan Riski (16). Sementara suami korban bekerja di Malaysia. 

Peristiwa nahas yang menimpa Nurhayati terjadi pada Minggu (29/12/2013) sekitar pukul 03.00 WIB. 

"Korban meninggal dunia akibat luka bakar di sekujur tubuhnya. Tadi siang korban sudah dilakukan visum ke RS Bhayangkara Polda Riau. Dan tadi sore sudah dikembumikan pihak keluarga," kata Sumarno kepada detikcom. 

Sumarno mengatakan, anak korban bernama Bayu pada pagi itu sempat terbangun karena terganggu oleh asap pekat di rumahnya. Bayu mengira rumahnya terbakar.

"Saat anak korban mencari tahu sumber api ternyata api berasal dari kamar ibunya. Saat dilihat ibunya terbakar di kasur," kata Sumarno.

Melihat kondisi ibunya terbakar, lanjut Sumarno, Bayu langsung meminta bantuan para tetangga. Tetangga yang datang langsung membantu Bayu dan berhasil memadamkan api. Namun sayang, saat itu nyawa Nurhayati sudah tak dapat tertolong lagi. 

"Kita menduga kasus ini lebih kuat pada kasus pembunuhan ketimbang pencurian sepeda motor. Tim masih kita sebar untuk mencari pelaku," pungkas Sumarno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar